Sertijab

AKBP Ahmad David SIK Pimpin Langsung Sertijab Tiga PJU Polres Siak. 

Di Baca : 6162 Kali
Kapolres Siak AKBP Ahmad david SIK pimpin langsung Upacara Sertijab tiga pejabat utama Polres Siak (Adifa Detak Indonesia)

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia -- Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Siak, Kapolsek Minas, dan Kasat Resnarkoba Polres Siak yang Dipimpin Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK selaku Inspektur Upacara berlangsung hikmat, Minggu 04 November 2018.

Kegiatan tersebut dilangsungkan pada hari Sabtu 03 November 2018 bertempat di Lapangan Apel Mapolres Siak sekira pukul 08.00 Wib.  Upacara diikuti Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri dan seluruh Pejabat Utama dan personel Polres Siak serta Bhayangkari Cabang Siak.

Foto Kegiatan Sertijab Polres Siak di Halaman Mako Polres Siak.

Pantauan dilapangan, Usai kegiatan Penandatanganan berita acara Serah Terima Jabatan. Sumpah Jabatan dan Pakta Integritas oleh Pejabat yang telah melaksanakan Serah Terima Jabatan laporan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dan yang lama, serta rangkaian kegiatan sarimonial salam kenal pamit di Loby Mapolres Siak.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK selaku Kapolres Siak, baik selaku pimpinan dan diri pribadi mengucakan terimakasih kepada Pejabat yang lama, Baik Kabag Ops Maupun Kapolsek serta Kasat Narkoba, atas didikasi tugas dan pengabdian selama bertugas di Polres Siak. 

Tidak sampai disitu, AKBP Ahmad David juga mengucapkan selamat datang kepada Pejabat yang baru, dan menegaskan, agar segera melaksanakan tugas selaku fungsinya, Profesional, Iklas dalam menjalankan dan mengemban tugas.

Foto Kegiatan Salam Kenal Pamit di Loby Mapolres Siak 

" Terimkasih buat Para Pejabat yang lama, Kabag Ops, Kapolsek minas, Kasat Resnarkoba, dan selamat atas jabatan yang baru, semoga di tempat yang baru bisa lebih baik lagi, dan juga selamat datang kepada pejabat yang baru, selamat bergabung di Polres Siak, semoga kita bisa bersama sama memberikan pengabdian tugas kepada Negara dan Masyarakat bisa lebih baik lagi," pungkasnya.

Adapun penjabat lama dan yang baru melaksanakan Serah Terima Jabatan di Polres Siak, Kabag Ops dari Kompol Drs Yohanes MT Sagala Kepada Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE Ak MH, Kasat Resnarkoba Dari AKP Herman Pelani SH Kepada AKP Jailani SH, Kapolsek Minas dari Kompol Rekson SE MH kepada Kompol Birma Naipospos.

Selama pelaksanaan rangkaian kegiatan Upacara serah terima jabatan dan Kenal Pamit selesai sekira pukul 12.00 Wib berlansung sukses, aman tertib dan lancar. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar